Say No to Galau Cinta

Lagi Galau? Lagi Putus Cinta? Habis di PHPin.
Pasti nyesek banget.
Gue ngomong gini ya karena udah pernah ngalamin. Pertama kali bener-bener suka sama orang, hubungan yang katanya serius, dijalanin udah setahunan ternyata kandas gitu aja. Nangis? Terlalu sering malah, karena terlalu sering sampe udah ngga keluar air mata lagi.
And stupid i am, terlalu terbawa perasaan. Dengerin lagu-lagu sendu, nonton film drama korea, jadilah makin mendayu-dayu perasaan. Semua pokoknya saat itu hati terus yang diutamain. Males makan, males ngapa-ngapain. Kerjaannya dalam kamar, menyendiri, denger lagu, nonton korea, OMG labil banget gue dulu. Sekejap turun 5 kg berat badan, untung ngga sampe sakit :D

Dipinggir pantai, menyendiri, hati-hati ntar nyebur :D


Sampai lah gue ditahap pemikiran yang lebih bener dan semua yang udah gue laluin itu, gue ambil pelajaran.
Disaat lagi sedih, jangan mau larut. Kalau dalam istilah sekarang galau. Silahkan galau, sehari aja udah cukup jangan terus-terusan. Besoknya semangat lagi.
Kalau lagi galau, jangan dengerin lagu sendu, lagu patah hati, terus nonton film-film drama. Mending nonton film action atau untuk yang muslim dengerin deh mp3 murotal Quran. Hati yang lagi lenye-lenye, bakal kuat lagi. Dan yang terpenting itu, DEKATLAH KE AGAMA. Di kala itu gue juga jauh dari agama, jadi pure jadi anak labil. Kalau dipikir-pikir, malu-maluin banget kelakuan gue dulu. Worked banget di gue. Jadi yang sekarang lagi lenye-lenye, habis putus sama pacar, udah jangan keterusan, coba ikutin saran gue.

Say No to Galau Cinta

Komentar

  1. kalo galau akademis gimana, kakaq? :3

    BalasHapus
  2. aduh mba winny, cepet banget commentnya.

    kalau galau akademis, kerjain aja kakak. kalau bingung, gigit temen

    BalasHapus
  3. ssetuju kaka :)
    no time for galau
    kunjungan balik yah^^
    ngajajal.co.cc

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan Komen Disini