Another story from friendship

Desember 02, 2012 0
Berawal dari pertemanan cewek-cewek ini di SMA 26 Jakarta. Tokohnya bernama Anggi, Chu, Rani, Rica. Mulai kenal karena Anggi, Rica dan Rani...

Pendidikan di Sekolah Negeri Yang Bukan Unggulan Sangat Memprihatinkan

November 26, 2012 0
Mirisnya pendidikan di Indonesia. Saat ini yang saya akan bicarakan mengenai kualitas gurunya. Ini disebabkan saya memiliki adek yang mas...

Lupa dan Kebersamaan

November 19, 2012 0
Ntah kenapa belakangan ini gue pelupanya makin akut. Banyak dosa kali ya gue, makanya lupa terus. Karena efek lupa ini, jadilah barang gue ...

#prayforgaza

November 19, 2012 0
Tulisan disini saya sadur dari tweet ust ‏ @ felixsiauw Pada saat umat Islam menyambut Tahun Baru Muharram, Israel pun mulai lagi menyera...

Random Day

November 11, 2012 7
Hari ini random day banget. Berawal dari perjalanan gue ke glodok, mencari sesosok makhluk bernama SCR. Setelah kemarin muter blok m dan k...

Pacaran itu semu. Pacaran itu fana. Pacaran itu khayalan

November 09, 2012 2
Pacaran. Kata orang, Disaat dua manusia berkomitmen saling bersama. Disaat dua manusia saling menjalin kasih. Disaat dua manusia saling ...

Lelah

November 08, 2012 4
Disaat yang di sms tak kunjung membalas. Disaat yang ditunggu tak kunjung datang. Disaat yang dikangenin menghilang. Disaat kejaiman tela...

Contoh Teks Untuk MC di acara formal

Oktober 30, 2012 22
Assalamualaikum. WR. WB. Selamat Pagi. Yang saya hormati Bapak Rizal, M.M selaku Pembicara Yang saya hormati Ibu Sari, S.Kom, M.T.I, M.M...

Sedikit Cuplikan Masa Lalu

Oktober 27, 2012 2
Masa lalu ..... Ya, masa lalu memang tidak perlu untuk selalu diingat, masa lalu perlu untuk dijadikan pembelajarannya ke depannya. Masa ...

Ngga Ngerti Banget Sama Makhluk Jenis Ini

Oktober 26, 2012 2
Ngondek, lesbi, homo atau apalah namanya. Agak aneh sih gue dengan orang-orang tipe ini. untuk cowok, cewek masih banyak di dunia. yang can...

Childhood ♥

Oktober 21, 2012 0
Childhood kayaknya bener-bener membekas di hati gue.  Gue Selalu merindukan masa kecil dan sangat menikmati. Bisa lari-larian kapan pun di...

Say No to Galau Cinta

Oktober 19, 2012 5
Lagi Galau? Lagi Putus Cinta? Habis di PHPin. Pasti nyesek banget. Gue ngomong gini ya karena udah pernah ngalamin. Pertama kali bener-ben...

Beyond The Inspiration - Life is Choice

Oktober 19, 2012 0
Beyond The Inspiration Karya Felix Y. Siauw Awal membaca buku ini, karena ada beberapa pertanyaan yang saya ajukan ke ustad felix, yang...

Cicil

Oktober 18, 2012 2
Udah lama sebenernya pingin nulis tentang ini, tapi lupa terus. Ingetnya kalau lagi di angkot, atau lagi sama orangnya. Eh keduluan sama cic...

Ingusan Pagi Hari Pun Bisa Disyukuri

Oktober 12, 2012 2
Yup, tema ini gue ambil setelah pagi-pagi gue melakukan ritual seperti biasa, ingusan di pagi hari. Bukan ingusan sih, tapi cairan gitu. Hid...

Kuda Putih, Jahe dan lengkuas

Oktober 11, 2012 0
Berawal dari tweet si cicil(cina), yang meretweet tweet ustad felix yang isinya kayak gini " katanya sudah siap dinikahin | tapi jahe s...

Quality time with yours, KU-ers.

Oktober 07, 2012 6
Alhamdulillah, skripsi gue sudah menemukan titik cerah. Setelah disarankan untuk ganti judul oleh bapak pembimbing, akhirnya gue ganti judu...

Kasus Bullying 'Alex'

Oktober 06, 2012 3
Kasus bullying marak banget sekarang dibicarain di TV. ah baru muncul aja kasusnya ke TV, dari jaman dulu juga banyak, tapi sekarang makin ...
Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes