Halo Beauties, Ada ngga sih yang kayak aku ngga bisa bertahan dengan 1 brand skincare? Kalau ada, kita samaan. Aku suka banget mencoba berb...
 Halo Moms, Saat status ku berubah menjadi seorang mama, tanpa aku sadari banyak hal besar yang berubah dalam hidup ku, salah satu hal besar...
 Halo Moms,  Kalian tau ngga sih kalau di minggu terakhir bulan April, diperingati sebagai Pekan Imunisasi Dunia ? Jujur, aku sih baru tau. ...
  Hai Moms, Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalani. Tidak terasa ya, Bulan Ramadhan datang kembali ya. Alhamdulillah kita masih...
 Halo Beauties, Sejak awal tahun ini, intensitas WFO ku sudah lebih banyak, ada yang senasib? Aku rasa sih banyak ya yang senasib, karena ja...
Pernah dengar kalimat ini  Kau cari itu Tupperware mamak atau kucoret nama kau dari KK Jika pernah, sini aku temani, berarti kalian tidak se...
Happy New Year 2021, Beauties. Gimana dengan awal tahun ini, pada buat resolusi atau goal yang ingin dicapai atau biarkan aja mengalir g...