Ingusan Pagi Hari Pun Bisa Disyukuri

Yup, tema ini gue ambil setelah pagi-pagi gue melakukan ritual seperti biasa, ingusan di pagi hari. Bukan ingusan sih, tapi cairan gitu. Hidung gue memang bermasalah dari jaman gue SD.
Gue selalu mikir, ah elah ini hidung nyusahin amat. Tiap pagi gue harus membuang-buang tisu dalam jumlah yang cukup lumyan. Belum lagi kalau lagi di rumah orang, kan malu udah gede ingusan, kayak bocah TK aja kan, tiap pagi ingusan.

Tapi belakangan ini gue justru bersyukur punya hidung kayak gini. Kenapa gue bersyukur? Ya, karena gue ngga perlu mengeluarkan itu kotoran hidung (baca : ngupil) dengan cairan yang keluar dari hidung gue ini, kotoran tersebut secara ngga sengaja, akan keluar sendiri. Jadi gue ngga perlu repot-repot mengeluarkan kotoran, yang melakukan hal itu akan membuat image agak turun di depan beberapa orang :)) Ran, ran jaimnya dari jaman dulu masih aja gede.

Tapi intinya dari semua ini, membuat gue belajar. Semua hal pasti ada hikmahnya. Asal diri pribadi kita, mau atau tidak mensyukurinya.

Komentar

  1. iuhh judulnya mestinya diganti "UPIL"

    BalasHapus
  2. ah kalau di ganti upil, rasanya gimana gitu.
    agak kurang sopan.
    emang ingus sopan apa ran *plak

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan Komen Disini