Quality time with yours, KU-ers.

Alhamdulillah, skripsi gue sudah menemukan titik cerah. Setelah disarankan untuk ganti judul oleh bapak pembimbing, akhirnya gue ganti judul.
Tema yang sekarang berkaitan dengan inkubator telur ayam. Jadilah harus mencari ternak ayam. Salah satu temen gue, namanya eri, udah duluan dengan tema mirip kayak gue. Dia menyarankan untuk disana. Secara gue ngga mau ambil pusing nyari tempat, ikut aja ah sama eri. Tempat riset gue di daerah ciawi, bogor. Di balitnak Kementrian Pertanian RI. Setelah janjian sama bapakke balitnak, kita kesana hari kamis.

Kamis,
Ah temen-temen gue baik bener, yang riset gue sama eri doang, tapi yang berangkat berdelapan (gue, cicil, pipit, dini, putu, eri, darius, dan bagus). Kesana pake mobil eri. Yang punya mobilnya eri tapi eri ngga bisa nyetir jadilah putu yang nyetir. Berangkat jam 9 sampe sana 10.45, macet cing. Di sepanjang jalan yang didengerin lagunya darius, ntah lagu apa itu, band indie, ah tapi kata-katanya kocak. Masa ada lagu pengandaian orang jatuh cinta, dia udah S2 sedangkan yang disukainnya masih SD, sableng juga kan.

Sampai sana, bapak kadiran yang mau kita temui lagi rapat. Akhirnya gue sama eri ketemu sama bapak dadang dulu, bapak dadang administrasinya. Gue selesai ngobrol sama bapak dadang. Eh bocah-bocah yang lain udah foto-foto. Ngga mau kalah dong ye gue, langsung capcus ikutan foto :))
Yuk liat model dadakan KU TI 2009. Cil, minta yaa fotonya. Iya ran ambil aja.
Cil, Cil, kelakuan ampun dah

boyband KU. ntah si eri kemana ini
then, the girl follow boyband KU
bagus said :ciu ciu ciu ciu
kiri - kanan : pipit, cicil, rani, dini
Kata cicil, foto gue disini bagus. Matanya tajam. Tapi gue kurang suka pada saat pose mulut gue gitu
Cian nih pipit, nungguin yang bisa ride heartnya. Biar ngoding sinkron lagi ye pit
Dan selama gue dan eri ke pak dadang, mereka membut foto skandal. Artis ( Putu, Cicil, Darius) Director (pipit)
Nantikan, CINTAKU TAK KENAL KELAMIN akan tayang di bioskop kesayangan anda.
Setelah riset selesai, jalan lah bentar kulineran. Pada nyari somay yang terkenal di bogor, lupa gue dijalan apa. Setelah itu ke bakso seuseupan. Yang cowok-cowok sih yang makan dua kali. Perutnya karet bener pada-pada. Habis dari bakso, hujan deres banget bro, mau pada skripsian, mau ngoding. Carilah tempat yang ada colokan dan wifinya, setelah gue tanya ke adek gue yang anak IPB, di mcd ada katanya. Eh pas kita kesana penuh. Yaudah move, ke botani square jadinya. Nih penampakan, yang katanya pada skripsian.
badan gue lebar banget disini. Kameranya pipit ngga bener nih

Pipit said, ini akan menjadi sebuah kenangan yang akan diceritakan ke cucu gue, bahwa semasa kuliah kita semua pernah ngerjain skripsi sampe ke bogor.
Quality time banget. Walau sering selisih paham sama putu, gregetan kalau cicil narsisnya di level dewa, pipit yang demen ngecengin gue, dll, tapi bareng-bareng sama kalian punya suatu kenangan yang berharga. Ketawa bisa lepas, jaim ngga ada sama sekali (Ya lo bayangin aja, di mobil kalau ada yang mau buang gas bilang-bilang. "gue mau kentut nih" biasanya kan orang diem-diem, jadi main tuduh-tuduhan.), kerjasama yang bagus walau suka adu argue yang bikin suasana tegang (dikhususkan untuk gue dan putu), masih banyak lagi deh kenangan sama kalian.
Terimakasih KU TI 2009, kerjasama, kegilaan, ketawa sampe perut sakit, cengan and many more. Ciayo, sidang di awal januari lulus dapet A, aammin. Wisuda april 2013 bareng-bareng. Penasaran kan lo pada, gue bakal bawa siapa, secara kata temen-temen gue, gue dateng mulu di wisuda BL. Oh god, kan cuma 2 kali padahal. Hiperbol banget sih ah. 

Masuk kampus bareng walau awalnya ngga kenal, masuk KU bareng, KKP bareng, skripsi bareng, wisuda harus bareng juga guys. Mimpi yang diutarain selama kuliah, semoga terwujud, aamiin.
Sukses untuk semua personil KU TI 2009 :)




Komentar

  1. siaul itu paling atas muka cimet dari mana tuh :|

    amiinn semoga sukses untuk kita semua guys :)

    BalasHapus
  2. dari pondok aren, mblo,

    aamiin

    BalasHapus
  3. wisuda bawa siapa yaa :))

    BalasHapus
  4. nah makanya, tunggu april 2013 ya guys :D

    cici kan bawa fotografer, lo galau antara .... dan ....

    gue masih dipertanyakan :))

    BalasHapus
  5. juanncuukk bawa merk lagi saudara saudaraa

    BalasHapus
  6. ah kan dia ngga baca blog gue.

    gpp bawa merek, sekali-sekali. gue aja sering mblo, dia grup kampus lagi.

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan Komen Disini