Minggu, 23 September 2012

Sedikit, hanya sedikit, benar-benar sedikit kerisauan

Kegalauan yang ada saat ini tidak hanya karena skripsi, tapi juga pasangan hidup. Tapi galau skripsi lebih dahsyat sih saat ini. ini hanya sedikit memecah pikiran aja. Cie rani, udah mulai mikirin pasangan hidup, ya sepertinya sudah mulai wajar juga sih, umur udah 21, mahasiswa tingkat akhir dan belum nemu pasangan yang tepat. Kenapa disaat gue tidak punya pasangan, gue enjoy dengan kesendirian gue, orang-orang terdekat gue mulai menanyakan. Hayah, kemarin-kemarin pas gue punya pacar dilarang, sekarang malah pada sewet nanya. Well, belakangan ini emang keputusan gue ngga kepingin pacaran. pertimbangan satu dan lain hal yang membuat gue memutuskan untuk hal itu.
Tapi dengan pertanyaan-pertanyaan dari orang terdekat, seperti mama dan beberapa tante yang sudah kepoin gue, membuat gue mikir juga sih, jangan terlalu asyik dengan kesendirian, mungkin mama dan beberapa tante gue, agak takut, gue mengikuti salah satu tante gue, yang memilih tidak menikah, apalagi selama kuliah tinggal sama beliau, cara pikir gue dan beliau pun mereka melihat agak mirip, mungkin kerisauan itu yang ada di benak mama sekarang.
Berkat kegagalan dalam menjalin hubungan (bahasa lo ran kebanyakan gaya) membuat gue mikir sih. kalau type kayak gini maka akan seperti ini, kalau type kayak gitu maka akan seperti itu. menjadi pertimbangan besar juga dalam memilih. Cocok ngga sama pribadi gue, dll.
Ya tapi yang terpenting sekarang sih, pertebal iman dan perbaiki diri aja. Biar bisa dapat pasangan dari kalangan yang baik-baik :D
Udah ah ngomongin masalah pasangan atau apapun itu namanya, ntar makin banyak yang gue tulis, makin banyak bahan cengan. Karena gue yakin banget kalau ada anak KU yang baca, pasti gue dicengin.

2 komentar

  1. minta di cengin banget nih pitt pitt bacaaa piit

    BalasHapus
  2. untung blog ngga bisa mention.
    kalau bisa mention, lo pasti udah mentioin anak-anak buat ngecengin gue, cil

    BalasHapus

Silahkan Komen Disini

© raniprovit
Maira Gall