Today, I hate everything

Hidup gw hari ini suram.
Pertama, karena hari ini adalah hari senin, harus kembali kuliah lagi, harus balik lagi ke Ciledug, padahal masih betah bermain-main dan gangguin si adek. 
Kedua, mata kuliah gw hari ini cuma satu, yaitu design grafis dan yak dosennya ngga masuk aja gitu. Pak, kalau ngga masuk sms saya dulu dong, biar saya ngga buang-buang tenaga dan biaya ke kampus. 
Ketiga, hari ini berangkat dari rumah ortu di kalibata bareng pacar, eh tiba-tiba dia pulang karena ada suatu masalah di rumahnya, oke gw bisa ngerti. 
Keempat, pas gw pulang hujan gede, jadi flat shoes baru gw kehujanan, makin nista banget tuh kayaknya hari ini. 
Kelima, gw naik ojek pulang, abangnya bau banget sumpeh dah, dosa apa coba yak gw hari ini. 
Keenam, si pacar bilangnya mau cerita malem-malem di chat, eh dia ngga nongol-nongol, padahal dia janji mau cerita tentang interview dia dan masalah apa yg terjadi sampe dia harus pulang cepet-cepet.
Ketujuh, jam 21.30 om, tante dan sepupu gw dateng. Gw yang udah tidur dibangunin sama tante gw. Oke no prob lah, gw juga seneng ketemu sama kakak sepupu gw itu, yang bikin gondok itu ketika harus ngurusin nenek. Bawel banget, ngga mau pake ini, ngga mau pake itu. Harus gini, harus gitu. Bedakan dulu tebel-tebel, OMG nenek-nenek.
Kedelepan, gw belum belajar buat kuis besok, nungguin pacar kelamaan. Gw tipe orang, yg lagi belajar berhubungan dengan hitung-hitungan ngga bisa diganggu. Jadi nunggu dia selesai dulu baru gw mau belajar dan udah jam segini, gw belum belajar juga. Fix, hari ini, hari nyebelin banget. 


Komentar