Sushi-Ya

Jadwal kuliah hari ini full dari pagi jam 8 sampai jam 3, pingin banget jalan bareng sama sahabat gw, udah lama banget ngga jalan bareng dia. Niatnya sih mau cabut kuliah, tapi ada malaikat yang berbisik untuk tidak cabut mata kuliah ini. Oke akhirnya kita ke kelas. Jreng-jreng, dosennya males ngajar jadi cuma dikasih tugas dan tugasnya dikumpul minggu depan. Jadilah niat kita untuk hang out bareng terlaksana. Biasa kalau mau jalan labil banget kita, akhirnya mutusin untuk ke gandaria city, si doi lagi ngidam sushi. Yak, panas-panasan naik angkot ke gancit, karena mau coba jauh apa ngga nya dari fly over kebayoran ke gancit kita jalan kaki aja gitu dong. Sebelum sampai gancit, kita melewati abang-abang es kelapa, panas-panas, capek, itu pass banget minum kelapa muda. Akhirnya kita singgah dulu di abang-abang es kelapa.
Ini foto boleh ngambil dari blognya cicilia
Bahagia banget nih nemu es kelapa siang bolong .

Setelah selesai dengan es kelapa, kita melanjutkan perjalanan ke gancit. Setelah muter-muter ngga jelas dan perut terasa lapar, mulailah kami mencari sushi-ya. Pingin makanan yang beda, tapi untuk sushi yang lain harganya ngga kejangkau, jadi kita memilih kesana. Muter-muter nyari sushi ya, akhirnya ketemu juga. Di LG floor unit L07-L08 deket metro, pojokan gitu deh tempatnya. Mulailah memilih menu, menu yang terpilih hari ini adalah, Shrimp Tempura Roll dan Dynamite Roll
Shrimp Tempura Roll
Dynamite Roll
untuk harga, terjangkau untuk kalangan mahasiswa yang kepingin makanan khas Asia Timur. Shrimp Tempura Roll 24K isi delapan sedangkan Dynamite Roll 17K isi 6. Untuk minum juga relatif kok, mineral water 5K.
Before closing, liat dulu muka bahagia gw makan Dynamite Roll
again, fotonya boleh ngambil dari blog cicil

Sekian deh info kuliner dari gw kali ini. 

Komentar