Senin, 30 September 2019

Launching Vitalis Perfumed Moisturizing Bodywash

TADINYA MAU MANDI
EH PAS NGACA MASIH CAKEP
GAK JADI MANDI DEH
Siapa ayo yang hobi pake quotes diatas? Saya sih iya kalau weekend, etapi kalau weekday ngga kerja mungkin bakal males juga, hahaha. Duh rasanya mandi pagi di weekend #MAGER banget, padahal mandi pagi itu banyak banget manfaatnya, menurut web hellosehat ada 10 manfaat mandi pagi :
  1. Meningkatkan Produktivitas
  2. Memperbaiki Suasana Hati
  3. Merasa Lebih Enerjik
  4. Mengurangi Stress
  5. Meningkatkan Sirkulasi Darah
  6. Meningkatkan Kekebalan Tubuh
  7. Meringankan Batuk
  8. Meningkatkan Kesuburan
  9. Memperbaiki Kondisi Rambut
  10. Cara Instan Pemanasan Tubuh dengan Mandi Air Hangat
Mulai weekend ini saya akan rajin deh mandi pagi, karena emang banyak banget manfaatnya. Dari 10 manfaat mandi pagi, kalau yang langsung saya rasakan efeknya setelah mandi yaitu lebih enerjik dan memperbaiki suasana hati, ini bukan hanya mandi pagi ya, setiap selesai mandi saya merasakannya. Bahkan kalau kadar stress lagi tinggi atau butuh menenangkan diri, yang saya lakukan itu ya mandi, karena setelahnya saya merasa lebih baik kondisi hatinya. 
Saat mandi hal utama yang saya cari yaitu wangi sabunnya, karena dengan wewangian dari sabun yang disukai, membuat saya relax dana happy, apalagi mandi setelah pulang kerja dan bermacet-macetan di jalan, beneran bikin refresh. Saya memang addict sih dengan wewangian, kalau bepergian lupa menggunakan parfum dan parfum tidak ada di tas, saya beneran bakal balik lagi dong ke rumah, karena saya setidak pede itu kalau tidak wangi. Pernah saya dan suami mau berangkat kantor, padahal sudah sedikit telat tapi saya memaksa untuk pulang lagi karena saya lupa memakai parfum untungnya belum jauh-jauh banget, kira-kira jarak 1 Km lah dari rumah, jangan ditanya ya gimana betenya suami saya saat itu hahaha.




Beberapa hari lalu saya turut hadir saat peluncuran produk baru Vitalis yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Bodywash.

Sebelum acara berlangsung, ada sedikit hands on mengenai pembuatan Bath Bomb dengan wanginya Vitalis, lalu hasil yang kita buat boleh di bawa pulang ๐Ÿ˜
Mencampurkan beberapa bahan dengan oil perfume vitalis body wash


Oil Perfume Vitalis Body Wash


Bath Bomb made by Rani
Deuh hasil akhirnya gemes ya, saya membayangkan kalau itu es krim ๐Ÿ˜‹. Setelah selesai bermain-main dengan bath bomb acara yang dinanti pun tiba.
 

Pembukaan acara diawali sambutan dari Mr. Amit Dawn selaku CEO PT. Unza Vitalis. Beliau menjelaskan, Vitalis Perfumed Moiturizing Bodywash suatu hal yang baru di Indonesia, karena belum ada brand body wash lain yang memiliki sensasi Mandi Parfum.


Mr. Amit Dawn

Pemaparan selanjutnya oleh Ibu Ni Made Sriandani selaku Direktur Marketing,
Seperti yang kita ketahui di pasaran, jika dengar kata Vitalis maka yang teringat ya parfume, brand image nya sudah kuat banget ya. Gimana tidak, mereka sudah merajai pasar parfum di Indonesia, bahkan Vitalis adalah merek parfum no. 1 di Indonesia. Ibu Ni Made pun memberi bocoran yang dilakukan Vitalis untuk bisa merajai pasar,
  1. Mempunyai pemahaman pasar Global dan Indonesia mengenai fragrance.
  2. Development Research di bidang fragrance.
  3. Datang dengan ide baru dan support marketing yang baik.
Beliau menceritakan inspirasi membuat Vitalis Perfumed Moisturizing Bodywash,
Diawali oleh permintaan konsumen, karena banyak konsumen yang menanyakan produk lain dari Vitalis. Setelah Vitalis research, maka mereka menentukan untuk membuat body wash. Kenapa body wash? karena semua orang pasti mandi. Dengan strength fragrance dan brand image yang dimiliki dan tentunya telah dilakukan riset, hal utama yang dicari konsumen dalam memilih body wash ya wanginya. Untuk itu tercetus lah ide untuk membuat Vitalis Perfumed Moisturizing Bodywash. Selain “superior parfum” nya, pihak Vitalis pun memikirkan skin benefit yang baik dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit wanita Indonesia, untuk itu ada 3 varian berbeda yang memiliki manfaat untuk melembabkan kulit.


Ki - Ka : MC, Ibu Ni Made, Mr. Edouard, dan Penerjemah

๐Ÿ’ White Glow
Variant ini memberikan manfaat Skin Brightening. Untuk kulit terlihat lebih cerah, halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry dan Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow dan Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow diperkaya dengan ekstrak licorice dan susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow
๐Ÿ’ Fresh Dazzle

Variant ini memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle

๐Ÿ’ Soft Beauty 
Variant ini memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan  lembut.
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty
Setelah Ibu Ni Made Sriandani sudah sangat lengkap menjelaskan mengenai Vitalis, bahkan beliau mau memberikan bocoran marketing Vitalis, acara dilanjutkan dengan penjelasan dari Mr. Edouard Clere sebagai Fragrance Expertise. Beliau menjelaskan, ketika berbicara tentang parfum, maka kita sedang membicarakan tentang bahan-bahannya dan untuk menciptakan sebuah parfum dibutuhkan bahan alami maupun sintetis untuk menciptakan bahan yang sempurna. Ternyataaaaa, untuk membuat Superior Fragrance dibutuhkan 5 ton mawar untuk menghasilkan 1 kg parfum, waw banget yaaa. Saya jadi membayangkan mandi dengan seember mawar ๐Ÿ˜‚
Dengan aroma parfum yang kita kenakan, berhubungan erat dengan mood dan kepribadian. Bahkan dengan parfum bisa mencerminkan identitas seseorang.

Sebuah parfum dibagi menjadi 3 trivia berdasarkan ketahanan wanginya, Top Notes, Middle Notes, dan Dry Notes.
- Top Notes  : Ketahanan wanginya berlangsung sekitar 15 menit.
- Middle Notes : Ketahanan wanginya berlangsung sekitar 30 menit setelah wangi pada Top Notes menguap.
- Dry Notes : Ketahanan wanginya berlangsung kurang lebih 24 jam.

Ilmu baru nih, dari dulu tuh saya sering bingung kenapa parfum saya saat awal di semprotkan dan wangi akhir yang melekat seharian berbeda, ternyata memang ada 3 kategorinya. Senang banget deh saya diundang sama Vitalis, saya jadi dapat ilmu baru.

Akhir acara ditutup dengan fashion show dari rancangan Kak Diana Putri


Setelah selesai acara, semua peserta dibagikan Goodie Bag yang berisi 3 variant
Vitalis Perfumed Moisturizing Bodywash. Tidak perlu menunggu lama untuk mencoba, sesampainya di rumah saya langsung pakai dan beneran dong wangi banget dan kulit tetap lembab. Mandi pakai Vitalis Body Wash bikin saya happy, karena sabun mandi cair wanginya seperti #MandiParfum. Kalau sudah segar dan wangi, kan enak menyambut suami pulang kerja ๐Ÿ˜‰

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Silahkan Komen Disini

© raniprovit
Maira Gall