Review - Drome Cafe

Saya itu kuis hunter banget, walau banyakan jarang menangnya, hahaha. Kalau ada lomba di sosial media yang tidak butuh posting di instagram feed saya hobi banget ikutan. Kecuali hadiahnya worth it, baru deh saya mau ikutan post di ig feed. Main-main ya ke ig saya @raniprovit.
Kali ini, saya ikutan GA yang berhadiah 2 voucher makan di drome cafe. Untuk yang tinggal di daerah tangerang selatan, tangerang dan sekitarnya kebanyakan pasti sudah pernah lewat tempat ini, karena lokasinya dekat sama mall fenomenal di Tangerang. Pasti pada penasaran ya dengan bangunan yang berbentuk istana ini. Dulu saya sering banget lewat, penasaran sebenernya bangunan  ini isinya apa sih, tapi belum ada kesempatan untuk mampir. Saat itu sih saya mikirnya ini istana anak-anak yang berisi boneka. Karena saya kurang suka boneka, jadi penasaran-penasaran gitu aja sama tempat ini, ngga yang menggebu-gebu banget ingin menyambangi.
Nih saya kasih penampakan bangunannya, gemes banget kan. Nama bangunan dibawah ini adalah Froggy Castle
Drome Cafe
Foto diatas disadur disini : https://www.releaseinsider.com/floating-castle-di-bsd-city-sedot-perhatian-dunia/

Saat tau drome cafe ngadain GA langsung deh ikutan. Apalagi syaratnya gampang cuma jawab pertanyaan dengan benar di kolom feed IG mereka. Beberapa selang berlalu, saya lupa nih ikutan GA ini. Eh tiba-tiba ada yang mention saya, pas baca dari drome_cafe, deg-deg serrr pas mau buka (receh banget ya saya πŸ˜†) dan saya berhasil memenangkan voucher dari mereka, alhamdulillah ya.
Sebelum berangkat kesana, saya nanya dulu sih untuk memastikan, menu apa saja yang bisa saya pesan, admin IG mereka bilang Signature Dish Drome Cafe. Di highlight IG mereka ada tuh kolom khusus yang isinya Signature Dish nya. Wih, ada nih menu yang sangat menggiurkan iman.
Berangkat lah saya kesana beberapa hari kemudian, bersama suami dan anak terlope, saat sampai sana agak kecewa sih, ekspektasinya bisa milih salah satu menu signature dish mereka yang ada di highlight IG. Ternyata hanya bisa memilih, salah satu menu yang ada di gambar voucher. Btw, voucher ini ditukarkan saat sampai di drome cafe, dengan cara menunjukkan DM saya dengan pihak Drome Cafe yang berisi beberapa data saya, serta menunjukkan KTP, untuk menunjukkan kesesuaian.Menu yang saya pilih Sphagetti Aglio Olio dan menu yang suami saya pilih Ayam Geprek.
Froggy Castle
Pilihan Menu


Sphagetti Aglio Olio versi Rani 
Rasa : 😍😍😍😍
Tekstur : 😍😍😍
Harga : 😍😍
Platting : 😍😍😍😍
Porsi : 😍😍

Ayam Geprek versi Suami Rani
Rasa : 😍😍😍😍😍
Tekstur : 😍😍😍😍
Harga : 😍😍
Platting : 😍😍😍😍
Porsi : 😍😍

Platting
Sphagetti Aglio Olio


Ayam Penyet




Saya dan suami termasuk banyak makannya, jadi porsi makanannya bagi kami minimalis banget.

Berikut beberapa menu yang tercapture oleh saya :




Drome Cafe mengusung Family Concept. Indoor, terdapat tempat main untuk anak-anak. ada bricks block dan boneka. Sayangnya agak panas ya, pendingin ruangannya kurang sejuk. Next, bisa kali ya di buat agak dingin. Apalagi ruangan mereka kaca bening gitu, jadi sinar matahari masuk tanpa halangan.
Kenzie playdate dadakan sama Attalah


Drome Cafe pun menyajikan hal yang agak berbeda dengan restaurant lainnya, saat menunggu makanan, ada pesulap yang menghampiri meja kami dan menunjukkan atraksi sulapnya.
Toddler ini pun tertarik akan atraksi pesulapnya


Outdoornya pun ada mainan untuk anak-anak. Membuat Kenzie ngga mau pulang. Sayangnya, mobil dan motor aki ini hanya untuk dinaiki saja, tidak bisa bergerak pakai remote. Mungkin takut rusak kali ya, secara tidak ada petugas khusus yang mengawasi area ini. Selain itu ada pasir sintetik, perosotan dan house play.




Bonus foto mamanya Kenzie 😎

Di dalam froggy castle ini tidak hanya terdapat Drome Cafe, tapi ada lokasi untuk memberi makanan kelinci. Dengan membeli 1 tiket untuk makan kelinci, dapat voucher sebesar IDR 50.000 di Drome Cafe. Cuma antri ya untuk masuk ke kelinci housenya. Per sesi hanya bisa 10 orang. 

Sekian review saya kali ini, semoga bermanfaat :)




Share:

Posting Komentar

Silahkan Komen Disini

Designed by OddThemes | Distributed by Blogger Themes