Spicey Garden, Tempat Kumpul Asik di Tangsel

Halo Food Lovers,

Minggu, 10 September kemarin aku mendapatkan kesempatan untuk cobain menu baru bareng teman blogger @foodbloggeridcommunity yang akan launching di salah satu resto kawasan tangsel. Nama restonya Spicey Garden.


Spicey Garden sendiri sudah beroperasi sejak satu tahun lalu, makanan dan minuman yang disajikan pun beragam. Tak ingin berpuas diri, kali ini, mereka launching menu baru yang identik dengan nama resto mereka, spicey! Yesss, mereka akan launching menu-menu baru dengan cita rasa pedas. Kalian jangan ngaku ngaku pecinta pedas, kalau belum cobain level 3 Menu Pedas Abisssss di Spicey Garden, pedasnya edunnn. Aku nyobain level standar aja udah hah huh hah huh.



Sebelum ulasan lebih lanjut mengenai menu dan rasa, aku mau share sedikit mengenai Spicey Garden Cafe & Resto. Spicey Garden Cafe & Resto buka Senin hingga Minggu dari pukul 15.00 hingga 23.00 WIB. Spicey Garden menyediakan tempat nongkrong yang ramah di kantong dan ramah keluarga dengan fasilitas mini playground, serta taman kelinci. Anak-anak pun bisa berinteraksi langsung dengan kelinci yang lucu-lucu.

Mini Playground



Spicey Garden berlokasi di  Jl. Pd. Cabe Raya, RT.001/RW.012, Pd. Cabe Udik, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Lokasinya juga gampang di temukan, ngga jauh dari perempatan besar gaplek, tangselian tau dong ya perempatan gaplek dimana. Kalau ngga tau tinggal waze, hehe. Dengan area resto yang luas cocok untuk mengadakan beragam jenis acara, mulai dari acara ulang tahun, gathering, arisan hingga acara besar seperti pernikahan. Untuk booking area Spicey Garden cukup dengan pemesanan minimal 50 pax, bisa banget loh jadi pilihan lokasi untuk arisan bersama bunda-bunda komplek. Area spicey garden dapat menampung hingga 500 orang, terdapat area indoor dengan AC, area semi outdoor, dan area outdoor. 

Outdoor

Indoor

Semi Outdoor


Menu Di Spicey Garden beragam, mulai dari menu Indonesia seperti nasi goreng, mie goreng, sate, hingga menu western seperti pasta, steak, dan burger.

New Menu

  • Menu Pedas Abisssss

4 pilihan menu Pedas Abisssss :

Ayam Pedas Abisssss, Iga Pedas Abisssss, Cumi Pedas Abisssss Share, dan Udang Pedas Abisssss Share. Untuk menu Pedas Abisssss ada pilihan paket lengkap maupun ala carte. Level pedas dapat dipilih mulai dari level standard, level 1, level 2, hingga level 3. Bahkan level standar nya pun sudah masuk kategori "pedesnya gile abisss" Kalau yang suka pedesnya lucu-lucuan kayak aku, aku rekomendasikan pesan level standar aja, karena level standarnya aja udah pedessss bestie.

Kemarin aku mencoba Ayam Pedas Abisssss level standar, ini enak banget sih, full rempah, bumbunya tuh meresap sampai ke dalam-dalam, aku masih kebayang bayang sama rasanya, jadi bikin pingin balik lagi ngajak keluarga ku, beneran ya ini ngga pereuzzz. Oh ya, buat yang suka pedasnya receh kayak aku, pilih lah level standar aja, karena kalian bisa menikmati bumbu dan ayamnya tanpa harus tiap sebentar minum. Ukuran ayamnya juga gede, apalagi yang bagian dada gede banget, dijamin pesen 1 menu paket aja udah kenyang.

Ayam Pedas Abisssss

Cumi Pedas Abisssss

Iga Pedas Abisssss


  • Minuman - Premium Ice Tea

Es teh di Spicey Garden beda dari yang lain, kenapa? karena teh  yang disajikan menggunakan racikan teh assam hitam dari Sri Lanka, mawar hitam dan vanila. Teh tersebut dicampur dengan buah yang dapat dipilih sesuai keinginan Anda. Pilihan menunya ada Strawberry Tea, Mix Tea, Passion Fruit Tea, dan Mango Tea. Selain bisa memilih buah ses

Premium Tea

Mix Tea
Aku mencoba yang Mix Tea, kalau rasa tehnya pada menu premium tea pasti sama ya, yang membedakan hanya topping buahnya. Buah yang disajikan pada mix tea fresh semua. Untuk tingkat kemanisan pada tehnya pun bisa request, less sugar, normal ataupun extra sugar.

Menu Existing

Selain new menu, aku juga mencoba beberapa menu existing, seperti Sate Ayam Jumbo, Spaghetti Cream Mushroom with grill chicken, Jamur isi ayam keju, Vanilla Pannacotta, dan Matcha Latte, banyakkk ya yang aku cobain 😁. Semuanya enak, tapi kalau nanya rekomendasi ku, aku suka banget sama Spaghetti Cream Mushroom with  grill chicken dan vanilla pannacottanya
Bumbu Grill chickennya tuh meresap sampe ke dalam-dalam, surprise gitu rasanya, eh kok ini enak. Karena ekspektasi ku dari yang biasanya aku makan, modelan grill chicken tuh bumbunya hanya terasa di bagian luar, jadi kalau mau makan terasa bumbu aku suka cocolin saos lagi biar enak. Nah ini ngga perlu tambah apa-apa karena udah enak banget, bumbunya meresap sampai ke dalam terus tekstur ayamnya juicy banget. 
Dessertnya kalian mesti cobain si vanilla pannacottanya, beneran enak banget sih, puddingnya tuh lembut dan ngga terlalu manis, saat dicampur dengan topping strawberry jam jadi pas ngga kemanisan yang bikin enek.

Spaghetti Cream Mushroom with grill chicken

Sate Ayam Jumbo

Jamur isi ayam keju


Vanilla Pannacotta


Matcha Latte

Promo terkini Spicey Garden:

  • Challenge – Tantangan untuk makan nasi ayam level 3 dalam 15 minutes tanpa minum hingga 5 menit setelah makanan habis. Hadiahnya adalah gratis makanan dan free minuman ice kue putu.
  • Paket serba 20,000 – nasi, ayam paha bawah pedes abizz, ice tea tawar (Berlaku sampai 12 November)
  • Bayar 4, dapat 2 untuk menu pedes abizzz  (Berlaku sampai 12 November)
Saat kumpul kemarin, ada 2 teman blogger yang berani ikutan challenge, terus mereka berhasil dong, keren sihhh. Aku dan teman blogger lainnya cukup mendoakan dan mendokumentasikan saja ✌



So, tunggu apalagi geng tangsel, langsung ajak suami, anak, nenek, kakek, teteh, ncing, akang, siapa aja deh ajak burun ke Spicey Garden. Oh ya di sabtu dan minggu, ada live musicnya juga, start dari jam 7. Makin syedappp kan, kumpul bareng keluarga ataupun teman.

Untuk yang pingin kepo-kepoin Spicey Garden, kalian bisa liat di IG nya ya @spiceygardencaferesto


#spiceygardencafe #makananmurah #makananpedes #kulinerjakarta

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Silahkan Komen Disini