One Stop Shopping Perlengkapan Anak dan Ibu di Babyshop PIM

 Halo Moms,

Saat status ku berubah menjadi seorang mama, tanpa aku sadari banyak hal besar yang berubah dalam hidup ku, salah satu hal besarnya adalah kepentingan anak diatas kepentingan aku. Padahal aku termasuk kategori selfies kalau bahasa kerennya sekarang self love, tapi semenjak memiliki anak hal itu bergeser. Jika ingin melakukan sesuatu, pertimbangan pertama pasti mengenai Ken, hal ini berlaku untuk semuanya termasuk dalam hal berbelanja. Pernah ngga sih mom, saat kalian ada budget untuk belanja kebutuhan pribadi yang sudah diinginkan sejak lama, tapi ada barang lucu/bagus untuk anak eh yang kembali di beli adalah kebutuhan si anak? aku sih sering.

 

Seperti beberapa hari lalu, aku sudah lama ingin sekali membeli tas baru, tapi saat ke Pondok Indah Mall (PIM) aku lihat ada umbul-umbul bertuliskan Grand Opening Babyshop. Aku sudah sangat yakin akan ada diskon saat Grand Opening, langsung lah tempat yang aku tuju saat masuk PIM ke babyshop hehe. Benar dong sesuai dugaan ku, mereka sedang ada diskon #salesupto50% , lalu ada tambahan diskon lagi 25% jika menggunakan CC BCA/Mandiri, jika mommy menggunakan pembayaran lain ada voucher sebesar 100K jika melakukan pembelian diatas 599K atau diskon sebesar 10% jika pembelian dibawah 599K, best deal kannnn mom. Diskon ini berlaku sampai 16 Mei 2021.

Aku yakin mommy sudah ada yang gatel ya mau belanja, sebelum berangkat baca review aku dulu ya 😜

Babyshop

Babyshop merupakan salah satu merk terbesar untuk retailer non-makanan di Timur Tengah, Afrika, India dengan pusatnya berlokasi di Dubai yang dinaungi oleh Group Landmark. Babyshop adalah merk pertama yang diluncurkan oleh Group Landmark, gerai pertamanya berlokasi di Bahrain pada tahun 1973, kini Babyshop memiliki 225 gerai secara global. Seperti judul yang aku tuliskan, Babyshop adalah One Stop Shopping untuk perlengkapan Anak dan Ibu, produk yang mereka berjual sungguh beragam, seperti koleksi fashion, perlengkapan nursery, mainan, peralatan makan sampai perlengkapan travelling.

Di Asia Tenggara, Babyshop membuka gerai pertamanya pada tahun 2018 yang berlokasi di Malaysia. Dalam waktu 2 tahun, Babyshop berkembang pesat dan memiliki 14 gerai di Asia Tenggara. Di Indonesia Sendiri, Babyshop mulai beroperasi di Juli 2020 dan saat ini telah membuka 6 gerai. Walau baru masuk Asia Tenggara kerja keras Babyshop patut diacungi dua jempol, gimana ngga, tahun 2019 dan 2020 Babyshop dianugerahi penghargaan "Best Mother and Baby Store" oleh Majalah Parenthood, Parenthood sendiri adalah majalan parenting Malaysia.

Keunggulan Babyshop adalah : 

  • One stop shopping destination untuk Anak dan Ibu dengan berbagai macam pilihan produk.
  • Harga yang terjangkau.
  • Produk dengan kualitas tinggi untuk semua kategori.
  • Merk terpecaya yang telah berdiri lebih dari 47 tahun.

Babyshop Pondok Indah Mall

Babyshop Pondok Indah Mall (PIM) berlokasi di PIM 1 lantai 1. Babyshop PIM menjadi gerai ke 6 di Indonesia, dan gerai ke 3 di Jakarta. Dari pintu masuk saja dekorasi babyshop sudah menarik minat anak-anak, karena penuh dengan balon warna warni. Untuk mempermudah belanja, babyshop membagi tiap produk menjadi beberapa kategori, yaitu Fashion, Perlengkapan Menyusui, Peralatan Makan, Mainan dan perlengkapan travelling. Dengan kategori tersebut memudahkan pembeli saat berbelanja. Saat pertama masuk ke babyshop kategori fashion yang mendominasi, mommy akan disuguhkan oleh baju bayi dan toddler yang sungguh menarik hati, sebelah kiri mommy akan menemukan baju anak laki, sedangkan sebelah kanan baju anak perempuan.


Gemes-gemes kan mom, saat ke babyshop rasanya ingin aku beli semua, bingung pilih yang mana karena bagus-bagus. Pada foto diatas tertulis giggles dan juniors, kedua brand ini adalah keluaran babyshop dan mommy tidak akan menemukan brand ini di store selain babyshop.

Ada mama galau, bingung pilih yang mana
Jumper super lembut dan adem buat baby

Alhamdulillah udah ngga punya bayi, jadi ngga khilaf saat liat sepatu yang super gemes ini.

Setelah kenyang dengan berbagai pilihan fashionnya, terdapat berbagai peralatan makan dan menyusui. Ada 1 produk yang membuat aku terkesima karena kecanggihannya yaitu botol dot berbahan kaca yang dilapisi silikon dan memiliki heat sensitive, apasih yang dimaksud heat sensitive? botol dot ini akan menunjukkan indikator perubahan warna botol jika diisi air panas. Saat diisi air dingin botol akan tetap berwarna pink, jika diisi air panas maka botol berubah menjadi warna krem. BPA Free sudah tentu ya. Aku ingat banget saat Kenzie bayi belum ada botol berbahan kaca hanya berbahan plastik, sehingga 6 bulan sekali harus ganti karena warnanya sudah menguning. Dengan botol berbahan kaca, tidak perlu sering diganti ya. Beberapa mommy mungkin takut pecah dengan botol kaca, jangan khawatir mom ini botolnya dilapisi silikon sehingga tidak mudah pecah. Dengan kecanggihan botol tersebut, harganya masih super affordable yaitu 149K.

Botol dot berbahan kaca dengan lapisan silikon, badan botolnya berwarna pink.

Tak hanya mengeluarkan botol dot, brand Juniors dan giggles keluaran babyshop juga mengeluarkan alat pompa ASI, alat sterilizer, dan food processor. Dengan berbagai fungsi yang dimiliki, alat pompa ASI mereka sungguh affordable, gimana tidak pompa ASI elektrik dengan 9 pumping modes dan 4 massage modes harganya cuma 799K, sudah menggunakan baterai yang bisa di charges pula. Jaman Kenzie dulu mah harga pompa ASI yang seperti ini pasti diatas 2 jutak 😭

Breast Pump


Peralatan mandi anak dan peralatan travelling juga tersedia di babyshop

Bouncer serta Toileters anak

 
Berbagai stroller dan carseat untuk peralatan bepergian bersama anak

Kalau Ken paling senang ke tempat mainan, tentu lah ya, jadi saat mamanya sibuk memilih pakaian untuk dia, dia pun sibuk di lorong mainan.

Lorong Mainan

Setelah sibuk memilih akhirnya aku menemukan pilihan pakaian yang tepat dan sesuai budget untuk si Ken. Pas banget pula warnanya digunakan untuk Idul Fitri.

Foto mama happy

 

Ini dia hasil belanjaan ku

Gimana mom, tambah mupeng kan? Langsung aja mom datangin store babyshop terdekat, mereka ada di Mall Kelapa Gading, Paris Van Java Bandung, Pakuwon Mall Surabaya, Puri Indah Mall, Paskal 23, dan Pondok Indah Mall. Jika storenya tidak ada yang dekat dari lokasi rumah mommy, jangan khawatir mom karena mereka sudah ada juga onlinenya di Official Store Market Place kesayangan Mommy, ada diskonnya juga kok.

Shopee : https://shopee.co.id/babyshopofficialstore

Lazada : https://www.lazada.co.id/shop/baby-shop-official-store

Berbagai info mengenai babystore mommy bisa kunjungi IG mereka ya @babyshopstores_indonesia

Happy Shopping Mom 😍




15 komentar

  1. waaah mupeng banget lihatnya. Jadi pengen kesana deh. Mau beliin kado buat ponakan-ponakan yang baru lahiran semua nih.

    BalasHapus
  2. Seru ya belanja di babyshop pim... Lengkap dan gemas-gemas banget barang-barangnya... Asyik bisa online juga, cek shopeenya ah...

    BalasHapus
  3. Walau gak punya bayi lagi entah kenapa kalau masuk babyshop tu suka gemes liat barang2nya yang lucuk2.
    Enak kalau belanja di babyshop kyk gini ya segala serba ada di satu tempat gak bingung cari2 di tempat lain.

    BalasHapus
  4. Aduuuh kok lengkap banget ya di Babyshop? Kalau beli di Surabaya ada promo juga ya?

    BalasHapus
  5. Sekarang aku sukanya ke babyshop yang di mall kelapa gading. Nanti pas pindah rumah kayanya bakal lebih sering ke gerai yang di PIM ini :)))

    BalasHapus
  6. Aku seminggu sebelum lebaran kesini nih, beli kado untuk teman yang lahiran. Emang ini lengkap banget deh, kebutuhan bayi hingga anak usia 10 tahun juga ada ya, karena kemarin sekalian beli baju untuk di rumah buat anakku juga.

    BalasHapus
  7. Babyshop ini solusi banget buat aku, mom. Karena one stop shopping. Bisa belanja untuk baby, dan kakak2nya juga yg usia 6 & 8 tahun juga ��

    BalasHapus
  8. Pasti happy nih bawaanya kalau belanja ke baby shop, happy dan kalap yah, hehe.

    BalasHapus
  9. promonya banyak! udah pasti bakal borong nih kalo ke sini. lumayan kan dapat banyak tapi jatuhnya jadi hemat gitu beb

    BalasHapus
  10. Kalau ponakan daku masih bayi boleh juga nih berselancar ria ke sana. Banyak pilihan juga dan lengkap

    BalasHapus
  11. Betah banget pasti belanja keperluan baby di baby shop. Tempatnya spacious, rapih, penerangannya oke ya mbak.

    BalasHapus
  12. Lengkap banget ya mom, seneng deh bisa belanja kebutuhan baby disatu tempat jg gak repot muter2 ... Btw lagi ada diskon gak nih

    BalasHapus
  13. Wah.. tempatnya besar juga ya... Pasti puas banget nih pilih-pilih
    Lokasinya pas banget nih di Jakarta Selatan juga hihi..
    Udah ga sabar nih mamak-mamak mau shopping..😁😁

    BalasHapus
  14. wah kira-kira bakal ada di kota lain nggak ya, babyshop ini. kayaknya lengkap banget nih barangnya. kalau ke mall kan jadinya bisa sekalian

    BalasHapus
  15. Babyshop emang one stop shopping banget ya Mom, semua kebutuhan anak sampai usia 10 tahun ada di Babyshop, olus kebutuhan ibu juga disediakan. Wah, kl main ke PIM bakal mampir ke Babyshop ah, tfs Mom

    BalasHapus

Silahkan Komen Disini