Nivea Spakrling Bright Facial Foam

 Halo Beauties,

Sejak awal tahun ini, intensitas WFO ku sudah lebih banyak, ada yang senasib? Aku rasa sih banyak ya yang senasib, karena jalanan di Ibukota tuh udah super macet banget, tahun kemarin perjalanan ku ke kantor sekitar 45 menit sekali jalan menggunakan mobil, sekarang 1 1/2 jam kalau berangkat, pulang bisa 2 jam menggunakan mobil, kalau menggunakan motor paling cepat 1 jam, ini jaraknya cuma 20km-an loh, kebayang kan macetnya. Ada senang dan sedih sih sebenarnya liat kondisi ini, senang karena roda perekonomian mulai gerak lagi, sedih ya karena capek banget di jalan, mana suami jadwal wfo hanya 1 minggu 1 kali, kan jadi aku mesti nyetir sendiri, etapi gpp mesti jadi wanita strong, biar si Ken lihat orang tuanya berjuang, eh jadi curhat.

Selama WFO, selain mcaet masalah terbesar ku adalah penggunaan masker, bukan bukan ngga mau pakai masker, cuma setiap pulang kantor pasti ada aja 1-2 jerawat muncul entah di pipi atau di dagu, padahal di kantor udah ganti masker tapi tetep aja jerawat bersemi, gemezz banget, tapi ya mau gimana lagi kan, biar tetap menjaga diri, keluarga dan lingkungan.


Untuk meminimalisir munculnya jerawat, aku semakin intens dengan berbagai rangkaian skincare ku. Cuci muka is a must, no skip skip anymore, karena kalau udah capek banget banget, aku cuma bersih-bersih badan, cuci muka pakai air terus langsung tidur, padahal itu salah banget ya. Muka harus dibersihkan dengan first and second cleanser, hydrating toner dan moisturizer pun wajib, kalau ada rezeki dan waktu lebih bisa ditambahkan dengan essence maupun toner, agar kulit lebih lembab, karena pencetus munculnya jerawat bisa banyak faktor, contohnya hormon, kulit yang kotor, tidak cocok dengan produk atau kulit dehidrasi.

Beberapa belakangan ini, aku lagi menggunakan second cleanser dari Nivea, namanya Nivea Sparkling Bright Facial Foam.

Nivea Sparkling Bright Facial Foam


Klaim Produk :

Nivea Sparkling Bright Facial Foam adalah pembersih wajah dengan Micro Serum Pearl & Brightening Complex, yang membantu mencerahkan kulitmu 10x lebih baik. Dengan busa yang lembut mampu mengangkat kotoran pada wajah sekaligus menjaga kelembabapan alami kulit.

Bertepatan dengan peluncuran NIVEA Sparkling Bright Facial Foam, NIVEA mengadakan kampanye #SparksInYou untuk menyemangati generasi muda dalam menggali passion mereka yang terkadang tidak disadari namun jika diasah secara terus menerus dapat membawa sebuah perubahan positif bagi diri sendiri dan sekitarnya.

Ingredients

Aqua, Myristic Acid, Propylene Glycol, Palmitic Acid, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Glycerin, Lauric Acid, PEG-150, PEG-8, Glyceryl Stearate, Cera Alba, Sodium Methyl Cocoyl Taurate, Arachidic Acid, Trisodium EDTA, Oleic Acid, Panthenol, Tocopheryl Acetate, CI 77891, Hydrolyzed Pearl, Caprylic/Capric Triglyceride, Magnesium Chloride, Sodium Ascorbyl Phosphate, Glyceryl Glucoside, Pantolactone, 4-Butylresorcinol, Citric Acid, Fucus Vesicolosus Extract, Glucose, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Trideceth-9, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Lactic Acid, Panax Gingseng Root Extract, Sodium Benzoate, Glycyrrhiaza Glabra Root Extract, Potassium Sorbate, Caramel, Parfum.

Ingredients Nivea Sparkling Bright Facial Foam


Kombinasi Rucinol, Licorice, dan Pearl yang terdapat pada Nivea Sparkling Bright Facial Foam mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam pada wajah. Diperkaya dengan Pearl Micro Serum yang bekerja dalam lapisan kulit untuk menjadikan kulit sehat cerah alami dan membantu menyamarkan noda hitam pada wajah, lebih mudah menyerap ke dalam pori-pori kulit sehingga dapat membersihkan wajah secara maksimal serta 10x lebih efektif dalam mencerahkan kulit wajah tanpa membuat kulit wajah menjadi kering.

Dokter Spesialis Kulit, dr.Arini Astasari Widodo, SpKK mengatakan, “Penumpukan sel kulit mati, paparan sinar UV, kurang tidur, stres, serta tidak membersihkan kulit dengan baik rentan menyebabkan kulit menjadi kusam. Untuk mencegah kulit kusam, bersihkan wajah minimal dua kali sehari dengan sabun pencuci wajah yang sesuai dengan jenis kulit kita. Membersihkan wajah akan membantu menghilangkan kulit mati dan membersihkan kotoran dan radikal bebas yang menempel di kulit yang berpotensi membuat kulit berjerawat dan menua. Berbagai kandungan yang dapat membantu mencegah radikal bebas juga dapat membantu mencegah kulit kusam dan penuaan. Salah satu kandungan yang sedang diteliti adalah kandungan dengan ekstrak Mutiara. Mutiara kaya akan asam amino dan berbagai mineral. Kalsium, magnesium, dan selenium yang ada dalam bubuk Mutiara dapat berperan sebagai kofaktor dalam enzim antioksidan sehingga dapat membantu melindungi dari radikal bebas.”

Kemasan

Kemasan menggunakan mode tube dan dibalut dengan warna putih, pink dan biru, sehingga terlihat sangat manis. Nivea Sparkling Bright Facial Foam berukuran 100ml, ukuran yang pas, tidak terlalu bulky dan masih aman untuk dibawa travelling. Tentu sudah terdaftar di BPOM dengan no. NA18201203781.

Tekstur dan Aroma

Teksturnya cream berwarna putih susu. Seperti yang tercantum pada ingredients Nivea Sparkling Bright Facial Foam terdapat parfume, sepenciuman ku, ada hint jeruk.



Cara Pemakaian

Gunakan setiap malam hari. Usapkan pada wajah dan leher yang telah dibasahi, pijat lembut dengan gerakan melingkar ke atas. HIndari area sekitar mata. Bila dengan bersih.

Review

Saat awal pemakaian tidak ada reaksi Breakout maupun Purging di kulit ku. Sempat tercengang saat awal pemakaian, biasanya facial foam apalagi produk drug store yang harganya super murah akan ada reaksi ketarik yang kencang setelah pemakaian, ini minim sekali ada rasa ketarik setelah penggunaan produk. Ternyata pas aku baca ingredientsnya, memang tidak ada kandungan SLS/SLES di produknya, two thumbs buat NIVEA, bisa menghasilkan produk yang terjangkau tanpa menggunakan 2 kandungan produk itu. Harganya juga murah banget yaampun hanya Rp 26.900, yang bisa didapatkan di e-commerce dan toko favorit kalian.

Sekian review ku, semoga bermanfaat 😊


3 komentar

  1. oooh baru tahu bahwa SLS pengaruhnya ke situ

    BalasHapus
  2. nivea terus berinovasi yah mba dengan produknya, selalu memberi pilihan yang bagus dengan harga terjangkau seperti nivea sparkling bright facial foam ini

    BalasHapus
  3. shining, shimmering, splended and Sparkling ya moms jadinua 💜

    BalasHapus

Silahkan Komen Disini