Berbuka Puasa dengan Chatime Mango Sticky Rice

 

Hai Moms,

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalani. Tidak terasa ya, Bulan Ramadhan datang kembali ya. Alhamdulillah kita masih diberi kesempatan untuk bertemu bulan yang penuh berkah dan ampunan ini. Ramadhan tahun lalu buat aku betul-betul berbeda. Meskipun berpuasa di tengah kondisi yang tidak ideal, Ramadhan tahun lalu sangat touch full. Dimana pandemi baru dimulai, orang-orang termasuk aku masih lebih memilih untuk tetap stay di rumah demi menjaga keselamatan dari paparan virus. Banyak perkantoran yang menerapkan Work from Home(WFH). Namun dibalik itu semua ada hikmah besar buat aku dan keluarga karena Ramadhan tahun lalu aku full 30 hari Bersama keluarga, saat buka maupun sahur. Buat ku ini adalah momen yang berharga, karena baru sekali Ramadhan aku merasakannya. Mungkin juga untuk para Moms.

Ramadhan kali ini kondisi sudah mulai berangsur normal kembali. Orang-orang sudah mulai beraktifitas dengan penerapan New Normal dan mengikuti protocol kesehatan yang sudah ditetapkan. Sehingga mungkin kita tidak setiap hari punya kesempatan untuk berbuka bersama keluarga. Namun ada 1 tradisi keluarga kami yang tak pernah hilang sampai sekarang adalah, kami sekeluarga selalu menyiapkan minuman manis dan segar untuk hidangan berbuka. Kenapa minuman manis? Karena minuman manis dapat mengembalikan energi, dengan meningkatkan kadar gula darah yang turun selama berpuasa. Tapi harus tetap terkontrol ya. Karena berlebihan minuman manis pun bisa berakibat yang tidak bagus untuk badan kita.

chatime

 

Nah, bicara tentang Minuman manis dan segar, kita pasti sudah tahu sekarang ada minuman kekinian dengan rasa yang rasanya manis dan sudah tak asing lagi. Apalagi untuk kalangan milenial. Pasti Sudah tau dong apa? yess Minuman Boba, yang sangat mudah kita jumpai di mana-mana yaitu chatime. Tak terasa Chatime sebagai penyedia minuman brewed asal Taiwan sudah hadir selama 10 Tahun di Indonesia dan kini sudah banyak membuka store sehingga sangat mudah untuk kita menemukannya. Dan untuk mempermudah pelanggannya, chatime Indonesia kini juga sudah ada aplikasi di smartphone. Yaitu Chatime Indonesia App. Aplikasinya bisa didownload di Appstore dan Google playstore. Dengan adanya aplikasi chatime, sungguh memudahkan konsumen yang ingin membeli, karena bisa pesan dari mana saja. Pada aplikasinya kita bisa browse semua menu chatime yang ada di store nya. Seperti Milk Tea, Bubble tea, atau minuman favorit lainnya. Dan sekarang, Chatime juga berinovasi untuk menunya, dengan mengeluarkan Chatime Mango Sticky Rice. Minuman segar dengan campuran ketan hijau , pure mangga, susu dan santan. Kebayangkan segarnya seperti apa? Apalagi kalau diminum setelah berpuasa seharian atau di saat cuaca sedang panas-panasnya. 

Chatime Indonesia hadir dengan enam kategori minuman yang dapat dinikmati oleh segala usia. Terdiri dari:

  • Signature Milk Tea (menu minuman milk tea favorit)
  • Tea Presso (menu minuman teh Taiwan pilihan)
  • Smoothies (menu spesial ice blended)
  • TeaRRIFIC (menu minuman green tea dan black tea yang penuh rasa)
  • Coffe and Latte (menu minuman brewed coffee) 
  • Mood Refresh (menu minuman sehat dan menyegarkan)

 

Chatime Mango Sticky Rice


Untuk harga chatime ini sangat terjangkau lho,Moms. Seperti Chatime Sticky Mango Rice ini, untuk ukuran Reguler Mommy cukup membayar 26rb sedangkan ukuran large 30rb, terjangkau banget kan mom, Karena memang chatime menyediakan menu yang harganya friendly untuk semua kalangan. Di beberapa store, Chatime juga menyediakan tempat yang cozy untuk menikmati minumannya. Kita bisa duduk-duduk santai di sana menikmati Me Time atau kongkow bersama teman atau kerabat. Dan untuk kehalalannya, tidak perlu khawatir. Semua menu Chatime Halal. karena sudah mendapatkan sertifikasi oleh MUI. Jadi tidak perlu khawatir ya. Tidak perlu khawatir untuk menghidangkan chatime sebagai hidangan untuk berbuka puasa bersama keluarga. Bagi yang tidak begitu suka manis atau tidak terlalu suka dingin, minuman chatime juga ada pilihan less sugar dan less ice.

Buat ku, selalu ada alasan untuk datang ke Chatime, karena :

  • Quality: Setiap produk dan layanan mereka wajib sesuai standar. Peneraan kesegaran bahan-bahan, kualitas pelayanan memberikan kepuasan pelanggan.
  • Innovative: Memberikan pengalaman terbaik dengan terus memberikan kreativitas dan mengikuti kebutuhan pelanggan sehingga senantiasa dekat di hati dan relevan dengan keseharian.
  • Fun: Kenyamanan dan rasa menyenangkan yang diharapkan membawa senyuman bagi setiap pelanggan.

Chatime Mango Sticky Rice


Yuk Moms dicoba chatime nya untuk hidangan santai bersama keluarga. Atau bagi yang berpuasa, Chatime Mango Sticky Rice atau Chatime milk tea bisa jadi pilihan lho untuk menu berbuka puasa yang bisa dipesan melalui Chatime Indonesia App, Grab Food, Go Food dan Shopee Food. Kebayang kan segarnya seperti apa. Jadi tunggu apalagi Moms? Yuk ajak keluarga ke store Chatime kesayangan  terdekat. 

 

5 komentar

  1. Segar bgt mom rasanya, aku juga suka dan jadi favorit juga

    BalasHapus
  2. Aku tuh penyuka mango sticky rice loh. Ya ampun jadi pengen cobain rasa chat time gimana jadinya 😍😍

    BalasHapus
  3. Wah, aku belum pernah cobain nih menu barunya.... Jadi penasaran..buat buka puasa juga cocok nih.

    BalasHapus
  4. Duh jadi pengen coba. Nanti pesen ah buat buka puasa hari ini

    BalasHapus

Silahkan Komen Disini