Rumah Bersih dengan Mama’s Choice Baby Floor Cleaner

2021 telah tiba dan 2020 telah ditinggalkan. Tak terasa sudah setahun kisah pandemi global ini. Buat ku 2020 berjalan begitu cepat, tidak seperti tahun-tahun lainnya, tentunya 2020 memiliki ceritanya sendiri. Semua dari kita dituntut berubah. Kepedulian kita terhadap kebersihan dipaksa untuk ditingkatkan. Awalnya sulit namun seiring berjalannya waktu kita bisa menjalaninya. Kisah manis yang sangat ku syukuri di 2020, bisa Ramadhan selama 30 hari full bersama Suami dan Ken, hal yang tak pernah terjadi sebelumnya. Di balik kisah manis, tentu ada kisah sedih, ngga bisa sering kumpul bersama keluarga besar dan teman. Kalau mau ketemu orang tua selalu was-was takut bawa virus. Ken pun kasian, ngga bisa sering-sering main di luar bersama temannya, sehingga dia lebih banyak main di dalam rumah. Awalnya dia cranky hanya main di dalam aja, tapi lama-lama terbiasa. Karena waktu Saya, Suami dan Ken lebih banyak dihabiskan di rumah, serta di situasi sekarang dituntut serba bersih, aku jadi freak akan kebersihan. 3M sudah pasti wajib kami jalankan. Bahkan si Ken juga kami ajarkan untuk disiplin menjalankan 3M kemanapun dan dimanapun juga. Karena kita memang ngga pernah tahu kapan dan dimana virus itu ada.



Selain itu rumah jadi lebih sering dibersihkan, sebelum pandemi rumah di pel sehari 2 kali, sejak pandemi ngga keitung deh, bentar-bentar dibersihkan. Rumah menjadi tempat paling aman sehingga harus terjaga kebersihan, kesegaran dan kenyamanannya. Untuk hal kebersihan, ternyata banyak hal yang harus di perhatikan loh, Moms. Apalagi jika si kecil sering bermain di lantai, wajib deh sering dibersihkan. Bukan hanya sekedar bersih dari kuman, bakteri ataupun virus. Tapi juga aman dari zat-zat kimia yang ditinggalkan pembersih lantai

Mom, pernah ngga sih kepikiran, apakah pembersih lantai yang kita pakai selama ini sudah aman untuk kita dan keluarga? Terutama untuk si kecil. Apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini. Dimana kita harus menghabiskan waktu kita lebih banyak di rumah. Bekerja dan bersekolah di rumah. Si kecil yang belum bersekolahpun juga harus bermain di rumah. Supaya meminimalisir resiko tertular virus Covid-19. Karena saat ini pertambahan pasien corona terus mencetak rekor dari hari ke hari. Sangat beresiko pastinya jika kita keluar. Mengkhawatirkan ya, moms.

Pembersih lantai yang banyak beredar dipasaran sering mengedepankan wangi dan kilau pada lantai, tanpa menuliskan dengan jelas ingredientsnya. Salah satu bahan aktif yang biasanya terkandung pada pembersih lantai adalah zat SLS/SLES,. Zat ini berfungsi untuk pembuat busa dan pembersih. Namun zat ini berbahaya untuk bayi dan anak karena bisa Membahayakan sistem pernapasan, endokrin, reproduksi, pencernaan dan saraf. Selain SLS/SLES ada beberapa Zat lainnya yang seharusnya kita hindari dari pembersih lantai yang biasanya kita pakai. Yaitu

  • Chlorine atau pemutih. Zat ini bisa Menyebabkan masalah pernapasan dan sensitivitas kulit, iritasi kulit, paru-paru, mata dan mulut. Bukan hanya untuk anak kecil atau bayi tapi juga untuk orang dewasa.
  • Paraben/Formaldehyde, bayi yang terpapar paraben telah dikaitkan dengan masalah pertumbuhan selama beberapa tahun pertama kehidupan mereka. Bagi wanita dewasa, paraben dapat meningkatkan risiko kanker payudara dan masalah kesuburan.
  • Alcohol/Ethanol yang berfungsi sebagai Anti-bacterial Agent. Namun, ini cukup berbahaya karena bisa menyebabkan masalah pada kulit bayi yang sensitif.
  • Triclosan yang fungsinya sama dengan Alcohol tapi memiliki efek yang berbeda karena bisa menjadi pengganggu endokrin karsinogenik.
  • Synthetic Fragrance atau pengharum sintetis yang bisa menyebabkan gangguan pernapasan dan alergi pada kulit.

Mengerikan dan mengkhawatirkan ya moms. Bisa dibayangin kalau zat-zat toksin tersebut masuk ke badan si kecil atau orang-orang tersayang lainnya di rumah.

Mama’s Choice Baby Floor Cleaner

Sejak aku tahu tentang itu , aku beralih ke Mama’s Choice Baby Floor Cleaner.  Pembersih lantai yang aman, natural, bebas toksin dan halal. Karena aku juga punya si kecil di rumah yang setiap hari bermain di lantai. Mama’s Choice Baby Floor Cleaner ini adalah Pembersih lantai aman untuk bayi dan juga pembersih lantai yang aman untuk ibu hamil.

Ingredients Mama’s Choice Baby Floor Cleaner

Mengapa Mama’s Choice Baby Floor Cleaner aku katakan aman? Mama’s Choice Baby Floor Cleaner tidak mengandung zat-zat kimia berbahaya seperti di atas serta formulanya sudah food grade. Sebagai gantinya zat-zat tersebut digantikan dengan kandungan-kandungan berikut, Lauryl Glucoside berfungsi untuk menggantikan kandungan SLS/SLES. Isothiazolinones, kandungan ini menggantikan Paraben/Formaldehyde. Bahan-bahan alami seperti Lavender (sebagai pewangi dan bertindak sebagai anti allergen), Rosemary (sebagai antibakteri alami), Chamomile (sebagai pencegah iritasi dan pelemba kulit bayi) dipakai untuk menggantikan alcohol dan Ethanol juga sebagai pengganti synthetic fragrance. Bagi Moms yang memiliki concern kehalalan suatu produk, tenang aja Mama’s Choice Baby Floor Cleaner sudah ada logo halal dari MUI serta sudah lulus uji BPOM. Moms bisa cari tahu selengkapnya kelebihan Mama’s Choice Baby Floor Cleaner di sini, 5 Kelebihan Pembersih Lantai Bayi Mama’s Choice.

Cara Pemakaian Mama’s Choice Baby Floor Cleaner

Cara Penggunaan Mama’s Choice Baby Floor gampang banget :

  1. Tuangkan Baby Floor Cleanser sebanyak 1 tutup botol (30 ml) ke dalam 2-3 liter air.
  2. Basahi kain pel dengan larutan Baby Floor Cleanser, peras dan bersihkan semua lantai rumah anda.


Karena kekhawatiran mengenai pandemi ini masih belum berlalu, yuk mom kita gunakan pembersih lantai yang bersih dan aman. Buat rumah kita sebersih, senyaman dan sesehat mungkin. Supaya kita dan keluarga bisa tetap sehat dan terhindar dari berbagai macam sumber penyakit seperti virus, bakteri, kuman dan juga bahan-bahan kimia yang berbahaya untuk kesehatan tubuh kita.

Jadi, tunggu apalagi Moms? Yuk beralih ke Mama’sChoice Baby Floor Cleaner. Oh ya, jangan lupa gunakan kode promo MAMARANI di websitenya www.mamaschoice.id untuk mendapatkan potongan sebesar 25K dengan minimal pembelian 90K. Mama’s Choice Baby Floor Cleaner , Aman dari Hati, untuk Mama dan Bayi.


5 komentar

  1. Pengen beli ini nih karena emang butuh dan udah baca review lainnya juga emang bagus bahannya dan hemat juga pemakaiannya. Eh baca ini ada kode diskonnya juga jadi gercep bali aja deh,,, thank you sharing dan kodenya ya ka

    BalasHapus
  2. Awal pandemi itu waktu berasa lambat banget geraknya. Begitu sudah bulan Desember, langsung rasanya jadi cepat banget. Belum sempat ngapa-ngapain udah 2021 aja. Hahaha. Eniwey kebersihan lantai memang wajib banget menjadi perhatian karena anak-anak selalu mainnya di lantai gitu yaaa.

    BalasHapus
  3. waaah Mother choice sekarang ada pembersih lantainya ya

    BalasHapus
  4. Ku juga pake floor cleaner ini, Mbak. Di rumah ada ponakan 2 orang yang masih kicik. Ga takut lagi deh kalau mereka main di lantai karena udah bersih sekaligus juga aman

    BalasHapus

Silahkan Komen Disini