Ultah Kenzie Bersama @BCNov16

Tanggal 2 Desember kemarin, Kenzie bersama teman-teman dari birth club november 2016 merayakan ulang tahun pertamanya di Istana Nelayan Serpong. 

Sebenernya ini hasil keisengan mamanya sih, bermodal niat ingin ultah pertama si Kenzie berkesan dan seru tapi ngga ngeluarin duit banyak (mamak hemat), jadilah nyari-nyari di instagram birth club dengan hashtag #bcnov alhamdulillah nemu @bcnov16 dan beruntungnya lagi, masih open member, saat itu saya nyari di bulan September awal, eh September akhir udah close member, yeey beruntung.


Mamanya Kenzie, ikutan jadi tim hore, lumayan ribet sih ya jadi panitia, tapi saya happy. Nyari sponsor, nyari tempat, dana kurang, hehe. Bahkan sampe awal november belum ketuk palu tempatnya 😅. Alhamdulillahnya acara berjalan lancar. Yang ditakutkan panitia hujan, karena seminggu itu hujan terus seharian, eh pas acara cerah, yeeey.


Pada saat acara, anak-anak happy, banyak mainan dari Ponda Baby Rent. Mamak juga happy, karena banyak hadiah dan doorprize. Bapak pun happy, banyak makanan dan semua enak-enak.



Kenzie seru banget main sama temennya

Keseruan anak-anak
eh ada sponsor photo booth juga loh dari Adecure Studio dan ada photographernya juga dari @jetaime_pictures. Foto-foto kita jadi kece
Kece kan photoboothnya
Table Dessertnya juga gemes-gemes banget

Table Dessert

Kue Ultahnya juga gemes banget, ngga tega motongnya,mending untuk pajangan aja 😉
Foto Kenzie bersama Papa Mama

Kue Ultah yg super gemeshhhhh

Ini foto all member yang hadir. Namanya foto bawa bayik ya, susah untuk dikondisikan bagus. Karena mereka moody. Itu si Kenzie lagi rebutan balon sama Aizar



Ini dia kebahagiaan mamak-mamak mendapatkan hadiah dan doorprize






Tidak ada komentar

Posting Komentar

Silahkan Komen Disini