Review Diapers - Sweety Comfort Gold

Akhirnya, setelah lama tidak ngeblog. Kepikiran lagi untuk buka blog ini. Awalnya sih karena ikutan @BCNov16, untuk menarik hati sponsor, para membernya diwajibkan untuk review list yang telah ditentukan. Setelah dipikir-pikir, kayaknya bagus juga mengisi blog ku yang telah lama hampa.

Kulit Kenzie termasuk yang sensitif, salah pake merk diapers, muncul deh merah2. Kenzie pernah ruam parah pas NewBorn, sedih banget kalau inget Kenzie ruam dulu. Apalagi nyobain diapers yang ekonomis, langsung deh tuh merah2, huhu. Jadi say good bye banget lah sama diapers versi ekonomis #eluselusdompet. Nah setelah mamanya melanglang buana coba diapers A, B, C, ... Z 
Akhirnya aku menemukan diapers yang cucok untuk babyboy ku tersayang, yaitu si @sweetycareid yang Premium Gold.
Awal pakai merk ini, karena diapers Kenzie sebelumnya yang ukuran M tipe tape susah banget ditemuin, kalau ada pun harganya ngga enak banget dipandang. Akhirnya coba lah si sweety comfort gold yg tape dan WAW, Kenzie cocok. Kalau sekarang sih Kenzie pake yg tipe celana, karena sekarang kalau mau pakai diapers kejar2an duluan mama dengan Kenzie, pake tipe celana lumayan mempermudah lah. 

Sweety oke punya deh, diapernya kering, kadang aku suka ketiduran (pernah sampe 8 jam dia ngga ganti diapers, maaf kan mama ya nak) lupa gantiin diapers dia, tapi alhamdulillah ngga basah tetep kering, ngga bocor dan ngga bau pesing, karetnya lembut di pinggang, terus ada indikatornya, plus ada perekat setelah diaper digulung. Harga untuk yang tipe premium termasuk murah sih menurut ku dan yang paling penting, gampang ditemuin. Di babyshop, di toko susu pinggir jalan maupun di onlineshop. 


Sweety
Aku happy pakai Sweety


 #reviewdiapers #sudahpakaisweety #babyboy #babykenzie #sweetycomfortgold #bcnov16 #instababy

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Silahkan Komen Disini