New Complexion Purrfying Foaming Cleanser

Akhirnyaaaaa, setelah 2 tahun lebih berkelana dengan memakai produk dokter, saya kembali mencoba produk umum yang mudah ditemukan dipasaran. Etapi produk ini sih ngga mudah-mudah amat ditemuinnya, kemarin nyari di pasmod ngga ada yang jual :P *toyor diri sendiri
Kali ini saya mengganti pembersih muka, kenapa saya ingin kembali ke produk yg berada dipasaran? agar kalau suatu saat saya pindah atau lagi pergi ke suatu tempat dan kehabisan mudah membelinya lagi. Mulai mikir gini setelah merit kemarin sih, saya biasa beli produk dari salah satu dokter kecantikan daerah tebet, rumah ortu saya daerah kalibata yang berarti akan mudah saya mendapatkan produk ini akan tetapi setelah saya pindah ke daerah ciputat, dengan macetnya jakarta pr banget ngga sih cuma untuk perawatan dan beli produknya mesti nempuh jarak dan macet yang bikin cuapek.

Oh ya muka saya termasuk yang sensitif, dulu sebelum memakai produk dokter sudah banyak produk2 yang saya coba dan tereng-tereng, semuanya bikin saya jerawatan, hanya satu produk yang normal di kulit saya, yaitu v*va tapi saya merasa kok kurang ampuh ya si v*va ini, kayak masih ada aja gitu debu yang nempel. Dan setelah saya timbang-timbang, akhirnya saya mencoba produknya revlon yang Purrfying Foaming Cleanser, selamat ya revlon dari banyaknya produk, akhirnya aku memilh kamu, hahaha. Kenapa saya mencoba revlon? Karena sebelum mengganti pembersihnya, saya lebih dahulu ganti krim malam saya dan untuk krim malamnya saya cocok. Semoga pembersihnya juga bersahabat ya. Tadi sih udah coba sekali bersihin muka, walaupun foam tapi ngga bikin kering dan pipi ketarik-tarik gitu, wanginya juga ngga nyengat, lalu cukup olesin sedikit ditangan busanya udah banyak, semoga bersahabat ya kamu.

Produk : Revlon Purrfying Foaming Cleanser
Harga : 62000
Netto : 115ml 

Cara Pemakaian :
Buatlah busa yang cukup banyak dengan membubuhkan sedikit pembersih ini di telapak tangan dan mencampurnya dengan air. Pijatkan dengan lembut pada wajah, basuh secara menyeluruh dengan air.




Komentar