Jumat, 27 Maret 2015

New Complexion Hydrating Cream

Yipiiii, akhirnya saya menemukan krim malam yang cocok di muka, selain produk dokter. Dari beberapa produk dokter yang saya pake, krim malam lah yang pertama saya coba ganti, kenapa? karena yang pertama habis hahaha.
Agak susah sih sebenernya untuk muka saya, soalnya super sensitif, kalau udah salah produk bersemi lah jerawat di jidat dan pipi, ada jerawat 1 aja ganggu banget, apalagi rame.Lalu saya juga ngga mau krim yang bikin mutihin, apalagi yang bikin kulit ngelupas-ngelupas. Untuk saya, krim malam salah satu yang terpenting karena seharian di ruangan ber-AC yang super duper dingin tentu bikin kulit kering banget.

Sebenarnya produk ini bisa untuk krim malam atau krim siang, tapi untuk krim siang saya lebih memilih yang ada kandungan spf-nya.
+ Krimnya nyerap di kulit
+ Wanginya lembut
+ Mudah ditemukan di pasaran
+ Diberikan spatula, jadi bisa dipindahkan ke tube yang kecil

- Kalau dibawa untuk bepergian cukup berat dan makan tempat

Produk : Revlon New Complexion Hydrating Cream
Harga : 110.000
Netto : 50ml

Cara Pemakaian :
Setiap pagi atau malam hari, ulaskan sedikit pada wajah dengan gerakan berputar perlahan untuk membantu proses penyerapan.


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Silahkan Komen Disini

© raniprovit
Maira Gall