Jumat, 17 Oktober 2014

Review Vendor Wedding (Pre-Wedding)

Aku mau review semua vendor wedding ku, termasuk foto pre-wedding, karena yang udah selesai foto pre-wedding jadi vendor foto pre-wedding dulu lah yang aku review. Sebenernya udah lumayan lama sih fotonya, dari akhir september tapi dikarenakan baru ada waktu lowong hari ini jadi baru sekarang deh reviewnya.

Untuk foto pre-wedding, kami memutuskan memakai clownfish, karena kebetulan aku kenal sama fotografernya dan udah tau juga hasil foto-fotonya, menurut ku oke-oke. Nanti di bawah aku share foto-foto pre-wedding ku, aku sih SANGAT PUAS dengan hasil jepretan clownfish, oh ya nama fotografernya Michael Hery, aku sih biasa manggil koh her. 

Aku dan cami pingin konsep outdoor yang banyak bunga-bunga nya gitu. Di foto pre-wedding ini, aku ingin menunjukkan keseharian kami(kami atau aku ya :D) Karena itu akhirnya kami memutuskan mengambil lokasi untuk foto pre-wedding di taman bunga nusantara. 

Sampai di lokasi sekitar jam 11, rencananya istirahat sebentar sambil nunggu sholat dzuhur baru kita dimulai sesi pemotretan, asyik jadi artis sehari :)). Selesai sholat dzuhur eh ternyata hujan GUEDE banget. Akhirnya kami memutuskan untuk nunggu di mobil. Si artis cowok tidur, nah si artis cewek di dandanin. Untuk make-up ku, aku ngga bawa bridal dan semacamnya, aku cuma bawa adek ku dan besties ku. Ya secara aku memaksa mereka untuk dandanin aku  jadilah aku kelinci percobaan mereka. 
Ini nih wujud mereka
Cicilia.
Besties aku banget di kampus




Lulu.
Adek, temen, sekaligus partner in crime dari kecil

Thanks for both of you guys, meski gue kelinci percobaan kalian but i love it. Alhamdulillah banget, gue ngga jadi dijadiin badut sama kalian.

Akhirnya hujan baru berhenti jam 3 an, barulah kita turun dari mobil dan melancarkan aksi. 
Oh ya, di taman bunga ini kalau mau foto pre-wedding di weekend kena biaya 750rb, sedangkan weekdays 500rb. Itu udah all in sih, dapat ruangan untuk ganti pakaian dan biaya masuk. Saran ku sih, kalau capeng emang ada waktu di weekdays, mending weekdays, karena ngga terlalu rame. 

Ini hasil foto-foto kami
Hard banget buat pose kayak gini, puegel rek.













Foto-foto terakhir kita cuma dikit, karena lagi-lagi di sore nya hujan turun kembali. Jadi di kostum kedua cuma punya waktu sekitar 20 menit. Ini semua foto-foto yang aku share asli belum ada editan apapun dari pihak clownfish. Aku belum sempat minta foto editannya ke clownfish. Review untuk clownfish sepertinya cukup, over all bagus, aku suka sama hasil foto-fotonya. Thanks clownfish, thanks ko her, thanks untuk kedua perempuan-perempuan kesayangan ku, dan terakhir thanks untuk lelaki kesayangan ku yg membuat hasil foto ini terlihat bagus.

Kalau ada yang tertarik dengan clownfish dan mau lihat hasil foto-foto mereka yang lain bisa lihat di https://www.facebook.com/ClownfishPhoto?ref=br_tf atau ig mereka di @Clownfishyeah

2 komentar

  1. segeerraaa apLod foto 'resmi' nya doonngg....hihihi ;)
    sayang sekali nyampe Lokasi udah siang dan hujan.
    hhhmmm...wiken sih yak...macet pastinya :)

    BalasHapus
  2. hihi iya nanti kalau sudah dikasih file sama fotografernya ya.
    Iya, sayang banget, jadi punya waktu hanya sebentar aja.

    BalasHapus

Silahkan Komen Disini

© raniprovit
Maira Gall