Journey to 52 Kg

Pipi gembul, lengan oyok-oyok, perut buncit, lengkap banget sudah kondisi tubuh gue yang seketika membesar. Heran, berat badan naik itu speednya kayak roller coaster, cepet banget. Giliran turun udah kayak jalannya si kura, lama banget.
Dengan besarnya badan gue yg udah bikin ngga nyaman plus emak gue yang protes mulu ngeliat pertumbuhan drastis badan gue yg macem bayi, yasudahlah akhirnya gue putuskan untuk DIET.
Ternyata ya bokkk, diet pada saat badan udah terlalu berat itu susah banget, dibanding cuma diet yg butuh turun hanya 2-3kg. Banyak banget pola makan yang harus gue ubah dan yang bikin gue ngeces sampe sekarang kalau harus tahan dari ngemil :(( tapi harus tahan rani, demi berat badan kembali ideal. Ngga cuma ngemil yang bikin gue elus dada, untung karbohidrat harian yg masuk ke tubuh, gue memutuskan untuk menu makan siang selang-seling antara nasi dan kentang. Namanya juga lagi diet, ngga mungkin kan gue makanin kentang goreng, jadi ya gue mesti banget makan kentang rebus. Yak, KENTANG REBUS!!! Gue ngga pernah suka yang namanya kentang rebus, kalau ke abang2 somay, gue ngga pernah pesen itu kentang, ngga doyan banget deh sama kentang rebus, walau ngga doyan tetep gue paksa-paksa demi 52 KG :*
Bye cemilan-cemilun, bye mie rebus mie goreng dan semua jenis mie-mie an. Welcome to sayur dan kentang rebus. Semoga penderitaan ini cepat berakhir dan 52 KG segera terwujud :)


Komentar

  1. cemunguuud, kakaaa~

    pajang foto yg dipost kang epul dong buat jadi penyemangat kurus ^^

    BalasHapus
  2. gue lupa win, foto yang mana ya?

    BalasHapus

Posting Komentar

Silahkan Komen Disini