Jumat, 03 Agustus 2012

Holycow + Marche

Bulan Ramadhan, biasanya rame orang ngadain acara bukber. Gue termasuk salah satunya, dari temen SD - Kuliah ngga absen biasanya gue, haha. Sok ngartis banget kan gue. Kali ini, jadwal bukber gue bareng temen-temen SMA. Tadinya mau ke The Duck King, eh ngga jadi. Jadilah ke Holycow Senopati. Untung banget nyampe sana jam 5, telat dikit bisa jadi waiting list. Sampe jam 5, ngobrol-ngobrol, pesan, akhirnya pas maghrib dateng lah pesanan kita. Dikasi takjil puding buah, lumayan lah rasanya. Lalu menu yang pertama keluar yaitu rainbow cake.
Rainbow Cake
Rasanya pas, cakenya lembut, rasa cake dan cream cheesenya pas. Next, main dishes, prime sirloin. Wagyunya enak loh, temen gue ada yg pesen itu, terus icip-icip lah, lembut sekali. Ya memang harga menentukan kualitas :))

Prime Sirloin
untuk porsi gue, ini banyak banget. Kentang ngga kemakan. Udah enek banget makan steaknya doang.

Pricelist

ada sedikit cerita, jadi holycow bikin program, yang ngetweet tentang holycow dan mention twitter mereka dapet tiramisu. Sebelum ngetweet, temen gue nanya dulu, stock masih ada apa ngga daripada malu ya kan, udah nunjukkin tweetan kita ternyata udah habis :)) Karena itu sesuai stock, kalau habis ya gak dapet. Eh ternyata masih ada, akhirnya gue dan keempat temen gue ngetweet ke   semua. jadilah masing2 dari kita dari tiramisu gratisan, tiramisunya diborong sama gue dan temen-temen gue, maap nih yak yang kemarin mau dapet gratisan tiramisunya holycow ngga dapet. Rasanya enak. sayang ngga ada pic nya, saat itu, baterai sudah habis.

Setelah bosen d holycow, bukan bosen sih sebenernya, banyak yang antri, ngga enak jadinya. Move lah akhirnya, move ke GI sekalian temen ada yg mau belanja + mau foto2. Mau ke magnum cafe, ngantrinya najong tralala, yaudah akhirnya ke marche, sekedar ngejuss doang sih. Ya tapi lumanyun juga liat harganya.


apple + orange

decor cafenya

sekian cerita kuliner gue kali ini, ya kalau mau ke tempat ini, siap bawa kocek yang lumayan lah ya.  Daripada ngga bisa bayar trus disuru cuci piring dibelakang :D Buat anak kuliahan yang lagi kere, mending cari tempat lain daripada ngga bisa makan seminggu :))





Tidak ada komentar

Posting Komentar

Silahkan Komen Disini

© raniprovit
Maira Gall