Ternyata Sang Khalik lebih menyayangimu, kawan

Innalilllah Wainnailaihi Roji'un
Tanggal 28-02-2012 pukul 04.00 salah satu teman SMA saya telah berpulang keRohmatullah menemui Sang Khalik. Sungguh tak ada yang menduga umur seseorang.

Saya akan menceritakan sosok Alm, dia merupakan gadis keturunan Sumatra Barat lahir pada tahun 1992. Dia sangat periang, memiliki suara yang sangat bagus, dan memiliki kemurahan hati serta kecerdasan. Selama 3 bulan lebih dia menderita sakit. Padahal waktu kami sama-sama di SMA, dia termasuk anak yang sehat, jarang sekali sakit. Tapi tiba-tiba di bulan desember dia masuk ke rumah sakit dan terkena penyakit yang berhubungan dengan otak tengah (saya lupa nama penyakitnya). Sungguh benar-benar saya tak menduga, bahkan pada saat dia sakitpun saya tidak menduganya. Kawan, ternyata Sang Khalik lebih menyayangimu daripada keluarga dan teman-temanmu. Selamat Jalan kawan, yang tenang disana :)

ini merupakan pemakaman almarhum.


Hikmah yang dapat diambil dari kisah Alm, Ternyata benar, tak ada yang tau kapan kematian akan datang kepada kita. Belum tentu yang muda meninggal belakangan yang tua meninggal duluan. Untuk itu, persiapkanlah kematian itu. Banyaklah berbuat baik dan bersikaplah sesuai yang diperintahkan oleh kitab suci.

Komentar