Selasa, 13 Maret 2012

Sop buah petukangan

Sop Buah Susu

Siang-siang, panas, pulang kuliah, rasanya tuh maknyuss banget makan yang dingin-dingin. Akhirnya bersama beberapa teman, kami memutuskan makan sop buah. Mau share sedikit tempat sop buah langganan saya.
Gimana tampilannya? Ngundang banget kan? Yups, sop buah petukangan, tepatnya deket bank mandiri, salah satu tempat favorit saya. Menu di tempat ini ada 3 jenis : es buah, sop buah susu, dan sop buah spesial. Harganya pun berbeda. Untuk es buah Rp 6000, Sop buah susu Rp 8000 dan Sop buah spesial Rp 10000. Untuk menu sop buah susu dan sop buah spesial merupakan menu baru, ya kira-kira udah 1 tahun lah. Sebelumnya mereka hanya menjual es buah saja. Semua rasanya nikmat, buah yang disajikan juga segar-segar, berkualitas, dan menarik juga dari bentuknya.
Dari menu yang disajikan, saya akan menjabarkan perbedaannya, yaitu antara sop buah susu dan sop buah spesial terletak pada kuahnya. Untuk sop buah susu, menggunakan susu kental manis, sedangkan untuk sop buah spesial menggunakan jus buah. Jus buahnya yang dijadikan kuah pun sesuai permintaan pembeli. Untuk rasa lumayan nagih, di daerah petukangan es buah ini yang cukup terkenal. Tapi sayangnya, hari ini abangnya meracik sop buah kurang nikmat, karena susunya kurang jadi kurang terasa manis dari kuahnya, tapi untuk buah-buahannya segar-segar. So, yang lagi di daerah petukangan trus butuh penyegar dikala udara cuaca panas, silahkan datang kesini :)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Silahkan Komen Disini

© raniprovit
Maira Gall