Jumat, 23 Maret 2012

Murah Tapi Tidak JUJUR

Sedikit cerita, saya pengguna android sudah 1 tahun 4 bulan menggunakan OS ini. Ya, saya sangat menikmati menggunakan Smart Phone ini. Namanya juga smart phone, kalau tidak menggunakan koneksi internet, tidak akan menjadi smart phone lagi :D
Awal beli langsung saya bandrol dengan provider asal Arab Saudi, harga yang mereka tawarkan memang sangat murah dibanding provider lain tapi sinyal yang dia miliki sangat mengecewakan, saya hanya bertahan 3 bulan dengan provider ini. Selanjutnya saya bingung mau menggunakan provider apa, mau menggunakan provider asal Singapura dan Indonesia terbilang mahal untuk saya yang masih mahasiswa dan nadah uang jajan ke orang tua. Akhirnya saya memutuskan untuk tidak menggunakan paket internet bahkan menghentikan menggunakan hp android yang saya miliki. Saya lebih memilih hp biasa, karena yang saya butuhkan hanya nelp dan sms. Android saya berfungsi untuk mendengarkan lagu dan capture kenarsisan saya bersama teman-teman. Sampai akhirnya ada satu provider yang tiba2 menurunkan harganya sama seperti provider dari arab itu. Pada saat tau informasi itu, saya langsung membeli provider tersebut. Saya memilih paket 500mb/bulan Rp25.000 akan tetapi , apabila quota yang dimiliki telah habis maka akan dikenakan biaya Rp1/kb. 
Saya mulai mengaktifkan paket tersebut pada tanggal 18 Maret 08.45 AM. Ya yang saya gunakan hanya untuk ym, whatsapp, ubersocial,, upload 5 foto(selama 4 hari), download opera mini dan update camera 360. Betapa terkejutnya saya atas info yang mereka berikan hari ini. Tiba-tiba muncul pop up sms pada tanggal 22 Maret (Hari ini) yang berisi, pemakaian paket internet anda tinggal 100mb. Bener-bener ngga habis pikir sama penghitungan yang mereka miliki. Padahal saya tidak tethering hp ke laptop, bener-bener dipakai untuk di HP. Saya  SANGAT KECEWA dengan provider ini, memang harga yang mereka tawarkan sekarang sangat murah dibandingkan produk mereka yang lalu, tapi seperti ini namanya penipuan. Perhitungan quota mereka sangat tidak wajar. Karena bulan sebelumnya saya menggunakan 3, 500mb tidak habis selama sebulan. Padahal bulan itu saya sangat aktif berinternetan, saya sering download dari market, menggunakan hp sebagai maps, chatting, upload foto2 liburan.

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Silahkan Komen Disini

© raniprovit
Maira Gall