Rabu, 22 Februari 2012

First Time, curhat :D

Agak bingung sebenernya, mau cerita apa di hari pertama ngeblog, setelah dua tahun lebih ngga pernah ngeblog, account yang lama sudah lupa juga jadi buatlah yang baru.

Narsis sedikit deh diawal ngeblog disini. Rani Provitasari nama yang diberikan oleh kedua orang tua untuk saya. Nama yang indah, terimakasih papa mama telah memberikan nama dengan arti yang baik :)
Saya adalah anak pertama dari 3 bersaudara, kami semua perempuan, bisa kebayang deh tuh bagaimana rumah berisiknya :D. Umur udah ngga belasan lagi, sekarang kuliah di salah satu universitas swasta jurusan teknik informatika. Suka banget jalan-jalan, jajan, teriak-teriak, iseng. Padahal kondisi kesehatan saya dari kecil kurang bersahabat untuk jajan sembarangan, tapi semenjak mulai tua, makin bandel, ya paling kalau habis jajan sembarangan saya sakit perut tapi nikmatnya jajan itu ngga terkalahkan.

Saya merasa salah satu orang yang salah jurusan. Saya itu bosenan, lebih senang ketemu orang daripada code program :( Bener-bener ngga ada basic IT jangankan basic deh, suka ke IT aja dulu ngga ada. Ngga ngerti juga kenapa ngambil jurusan ini, ya mungkin sudah takdirnya kali ya. Saya yang insyaAllah akan bertitle S.Kom tapi selalu bermimpi menjadi seorang wirausahawati yang ngga ada kaitannya sama sekali dengan jurusan yang saya ambil. Selalu bermimpi, suatu saat saya mempunyai restaurant, salon, catering, dan sekolah. Doakan ya semoga suatu saat terwujud :P

Beruntung, yups saya selalu bersyukur apa yang diberikan oleh Allah SWT. Dari 3 bersaudara di rumah, saya yang selalu mendapatkan keberuntungan-keberuntungan itu. Alhamdulillah Ya Rabb atas nikmat yang Engkau berikan kepadaku. Walau keluarga sederhana, sangat sederhana tapi saya bersyukur bisa mendapatkan pendidikan sampai perguruan tinggi, sedangkan tetangga saya, ada yang hanya mengenyam pendidikan sampai SD, sungguh saya merupakan orang yang beruntung :)

Sekian deh kenarsisan diri saya B-)

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Silahkan Komen Disini

© raniprovit
Maira Gall